Dauroh in Jipangulu Ngelo

Jipangulu,11/05/2014.
Alhamdulillah pelaksanaan dauroh ke II di Jipangulu ds. Ngelo yang di hadiri hampir seluruh Pengurus Aswaja NU Center Kec. Margomulyo berlangsung dengan hikmat,
'Bpk. Moh. Miran Qr SAg. Selaku Ketua MWC NU Kec. Margomulyo berpesan semoga dauroh ini bisa benar benar menjadi sarana untuk membumikan aswaja nu di bumi Margomulyo, serta dapat menjadikan aswaja nu sebagai pelopor Islam yang benar- benar Rohmatan Lil Alamin'.
Acara berlangsung dari jam 09.15 sampai jam 14.15, adapun Pemateri dalam acara tersebut adalah Ust. M. Syaifuddin, SPdI Direktur Aswaja NU Center Margomulyo yang menyampaikan materi Firqoh Firqoh dalam islam, Materi kedua Al-Bid'atu wa aqsamuha di sampaikan oleh Kang Badrun Al-fangili Pegiat Pesbuker KPDD.
Dalam dauroh kali ini peserta terlihat mulai terangsang rasa keingintahuannya,  hal ini di tandai adanya beberapa pertanyaan yang di sampaikan terkait beberapa hal yang sifat nya waqi'iyah di daerah masing masing. Setelah selesai para pesertapun pulang kerumah masing masing dengan menyusur i jalan hutan yang terjal. Sampai ketemu di dauroh berikutnya di desa kalangan pada bulan agustus mendatang.
Share: